Pages

my 1st debut in SOAP Magazine

S

-The Dagen Knight-

Ini bisa dibilang salah satu majalah bersejarah bagi saya, huehe. Kenapa oh kenapa? karna di dalamnya ada foto diriku.. hihihihihi...

Jadi waktu itu booker saya (Mba Icha a.k.a Mamiku tercinta) nelpon saya, bila
ng "Kay... besok ke majalah SOAP yah, buat ketemu orangnya, dia mau liat kamu gitu...". Kay: "SIAAAPPP Mamiku..!! SEMANGAT!!!!". Besokkan harinya sa
ya berangkat ke kantor majalah SOAP di daerah fatmawati. Ampe nyasar... muter muter... ke kanan ke kiri.... maju mundur... akhirnya ketemu juga...
Denga perasaan senang dan bercampur rasa Dag Dig Dug, saya bertemu Fashion Editornya bernama : (k) Thornandes James dan Editor in Chief: (Mas) Dean Syahmedi.. hehehe...
Berkenalan dan bercakap-cakap sedikit lalu di foto... dan ternyata eh ternyata, k'james (Thornandes James, red) itu salah satu alumni Londonschool juga, hoho.. bacth 8..
huwaaa senangya.. kemudian, setelah ngobrol-ngobrol saya di kas
h tau bahwa hari Rabu nya (2 hri kemudian) saya Photoshoot!. Aaaaaahhhh.... itu rasanya kenikmatan tersendiri kayak makan DUREN selusin... aaahhh... senangnyaaa.... Semangat Gempita BOM BAS TIS dah...!! cihuuyy!!.

Hari H.
photoshoot berlangsung. k'james ngestylistin dan di bantu dengan assistanny Cheka
Mereka berdua sangat2 hebat, special k'james... salah satu inspirasi saya. Dia bisa membuat sesuatu yang tadinya gak ada nilai menjadi suatu nilai. Salut...!! 
dimana ada photoshoot disutu pasti ada photographer, waktu itu yang ngefotoin saya (mas) Julius Bramanto. HE's Cool man!. Karya-karyanya gak kalah sam photographer majalah Vogue Luar negri!. 
it's so much fun day!!. 
i would like to thanku to K'james... Mas Dean.. Mas Jul.. Chekka.. dan SOAP Magazine..
Thank u Thank u Thank u!! ^____^
SOAP Magazine, July 2008
 
S
 

Most Reading