Pages

Shampoo KUDA

S
WooHoo..
Shampo kuda saya aka Mane N Tail sudah datang setelah pesen lewat eBay. Kagak kerasa cepet banget datengnya, kurang lebih semingguan. Padahal orang yang saya pesen bilang kalo akan telat karna cuaca di airport London lagi banyak salju turun.


Saya mesen 2 set, yang terdiri 1 setnya itu ada Shampoo dan Conditioner. Biar sekalian juga gak beli-beli lagi, karna di Indonesia shampoo kuda ini di bilang jarang. Dan kalo misalkan fellas mau beli, yang paling deket di Singapore.

Harganya bisa dibilang murah per setnya. Tapi berhubung mesen lewat eBay dan kena shipping jadi mahal...dan pake poundsterling... hiks.. tapi untung di bayarin sama Babeh aye, hehe.

Oiya, untunk fellas yang belum tau ini shampoo kuda beneran atau bukan, bisa di bilang ini dulunya shampoo buat kuda. Berhubung banyak orang-orang banyak yang memakainya dan cocok untuk rambut mereka, merek Mane N Tail ini sekarang sudah ada khsusus buat manusia nya juga. Jadi jangan takut kalo misalkan mau coba.

Mane N Tail menurut saya sungguh BAGUS!. Demi dah kagak bo'ong.. Temen-temen saya juga banyak yang pake shampoo ini dan rambut jadi cepet tumbuh, halus, dan tebal!.

xoxo
S
 

Most Reading