Pages

for my ex, CUMI - 17 Agustus 2007

S
already 2 years ago. 
I long with my ex ...

17 Agustus 2007,
merupakan hari jadian saya dengan cumi.
hari dimana saya tak akan pernah bisa lupakan dalam hidup saya.
kalo di inget-inget lagi itu sangat aneh dan kocak (kalo bisa dibilang). :)

Jadi waktu itu, tepatnya tanggal 16 Agustus 2007.
saya dengan cumi janjian di Sency. Berdua.
Setelah ketemuan, kita berdua memutuskan untuk pindah ke Kemang.
Sesampainya di Kemang, buseeet... ramee amett... ampe kagak dapet parkir... karna kita berdua bingung mau berhenti kemana dan mau dimana buat makan, jadi kita berdua masih di mobil dengan rute yang belum pasti mau kemana arah dan tujuannya (ngider-ngider aje gitu...)
Di mobil ya sperti biasa, ngobrol.. dengerin Trax FM.. ketawa-ketiwi.. dan..
Eng Ing Eng..!!
ada satu pernyataan dari cumi yang bikin saya kaget dan dagdigdug..
(krik.. krik..)
Cumi nembak saya,
dengan bilang:
"Gur, mau gak jadi pacar cumi...?"
(tik tok tik tok tik tok...)
^sunyi senyap.
dan saya hanya:
"Hah?". (Diam). (Nyengir). (Senyam-senyum).
(Garuk-garuk rambut). (nyengir). (dagdigdug). (senyam-senyum).
"Serius?". (Nyengir). 

Cumi nembak saya di dalam mobil pada saat saya lagi nyetir si Bronx, itu tepatnya di jalan Kemang depan Aksara-McD gitu. Berhubung macet... bingung dan degdegan campur aduk segala macem, saya nyetir mobil ngelilingin Kemang dari Aksara - Mcd - Foodfest ke aksara lagi sampe 4x.
Dan pada puteran terakhir (yang ke-4) setelah muter-muter dan nyengar-nyengir kagak jelas, saya baru meberikan jawabannya.
Dan saya menjawab:
"Iya...makasih yah Cumi.. :)"
dan hari, tanggal dan waktu menunjukan : jam 12 malem lebih brap gitu (lupa), 17 Agustus 2007.

Sedih juga sih klo di inget-inget..
dan sekarang saya lagi KANGEN sama dia.
udah lamaaa gak ketemu, yah.. walaupun hubungan kita smpe skrg masih baik.

Waktu itu hubungan kita hanya sampe 4 bulan.
Saya yang salah...
i'm so sorry cumi...
that time I was young...
still do not have much experience...
and also to the nature of a small child I once..
and also I was emotionally unstable..

ya, memang benar adanya orang ketiga.
MOULIN ROUGE, 13 Janury 2008.

saya sungguh sungguh menyesal memilih org ketiga ini.
Damn!. 
but it's ok... 
I can accept the consequences from what I do...

untuk Cumi,
saya sungguh-sungguh minta maaf..
i love u friend.. i wish u all dbest..
and i hope i will meet u someday.i miss u so much.

<3
-Gurita
S
 

Most Reading