Pages

my Lovely class MC11-8B

S
I love my class, why? because this class does not contain a class of your friends who are learning to pay attention or faculty, but for me this class (MC11-8B) is not simply a friend, but I already consider a sister / brother my own. Is so, this class makes me feel safe in the study, this class made me feel comfortable in the lessons, and also according to my friends in my class this good and not exotic to me. Yah .. I do not .. time may be the first time we entered early in the third semester, many are afraid and do not feel comfortable with me and some of my friends. It's ok... They may not know because I and my friends know so they think that exotic.
MC11-8B memiliki beragam karakter siswa yang bisa di bilang semuanya berbakat, haha. Ada yang penari.. photgrapher.. model (ehem).. makeup artist.. instructur fitnes.. ibu haji, huehe.. anak mobil.. punya toko alat-alat melukis.. jualan pulsa.. dan lain-lain..
itu lha sebabynya banyak dosen-dosen yang suka sama kelas ini, kecuali dosen SOSIOLOGI kita yang seperti NENEK SIHIR... mungkin dia kagak bakal mau lagi ngajar anak-anak kayak kelas MC11-8B. haha.. udah kapok mungkin..
Kelas ini juga mempunyai hobi, yaitu FOTO-FOTO. Kenapa eh kenapa..
karena mungkin kita udah ngerasa nyaman satu sama lain dan juga udah kayak sodara sendiri, jadi disitu ada kesempatan untuk berFOTO dan di situ ada kamera, ya kita POTO-POTO.. :P hehehe.. dan foton-fotonya pun tidak mengenal tempat atau kondisi, contohnya: di kala dosen telat masuk., kagak ade kerjaan ya kita foto-foto.
Terus, di kala temen ada yang presentasi, pasti salah seorang dari kita yang menonton presentasinya iseng-iseng motoin.. sungguh SERU!.
Question:
>Apakah kelas ini juga ada perselisihan atau pertengkaran?
Oh jelas ada, tapi ya gak heboh-heboh bgt.. hanya permasalahn kecil kok. Alhamdulilah gak sampe tonjok-tonjokan atau gmn gtu..
Yang pasti setiap pertemanan atau menjalani hubungan dengan setiap manusia pasti ada yang namanya Perselisihan. Baik kecil maupun besar. Baik jangka panjang ataupun jangka pendek. Tergantung tiap-tiap individu itu sediri yang mau membawa perselisihan itu sampai kemana.
MC11-8B, hmmm... ya ada temen saya (wanita-wanita) berantem atau marahan sama temen sebangkunya gara-gara kesalah pahaman saat bikin tugas bareng di Bandung (hayo siapa tuh..? hueheh..), tapi alhamdulilah udah baikan.. hehe =)
dan gak usah jauh-jauh, SAYA sendiripun pernah punya masalah sama Sahabat saya sendiri di kelas, ampe yang satu kelas dengan sendirinya nanya:
"Ki, kamu lagi marahan ya sama X?. Kok duduknya misah.. trus sekarang jadi sendiri-sendiri. Dulukan xan kemana-kemana berdua, kompak!"
"Ki kok sama si itu diem-dieman? kenapa xan? berantem yah?."
dan sebagainya..
ya alahamduliah sekarang kita berdua suda baikan.. semoga bisa kompak lagi dan tidak ada rasa gak nyaman atau gak enak, dia sperti adik saya.. 
<3>

Ok, kembali ke MC11-8B, jadi cerita kan deh tuh..
Yah intinya saya senang sekali bisa dapet temen-temen kelas MC11-8B..
Semoga kita semua sukses!! AMien!.
Dan saya mohon maaf apabila kalo ada salah-salah kata..
atau kelakuan yng mebuat xan merasa kagak nyaman atau apalah saya minta maaf..
dan TERIMAKASIH telah menerima saya apa adanya, 
i think that's it,
i LOVE U all..
NB:
Jangan lupa kita rame-rame NONTON PREMIERE NEW MOON pas ulang taun Gua,
hahah!!
<3
-Kichi KoyKoy

S
 

Most Reading