Pages

Selamat berpuasa 2009

S
Waktu berganti dengan cepat.
detik ke menit.
menit ke jam.
hari berganti minggu.
minggu berganti bulan.
dan bulan berganti tahun.
Tanpa disadari waktu berjalan sangat cepat dan tak terasa.
Dan sekarang, bagi yang beragama Islam sebulan kedepan kita menjalankan Puasa dan kemudian ditutup dengan Lebaran / Hari Kemenangan.
kalau boleh flashback, saya masih punya Hutang Puasa tahun lalu.

Kenapa eh kenapa...
Waktu itu ada perlombaan Dance umum di salah satu SMK di daerah Senen gitu,
saya dan team saya waktu itu (Reborn) berpartisipasi menjadi persertanya.
Dan itu acaranya H -4 sebelum LEBARAN. Latihan kita seminggu 3x kalo gak salah, dan itu latihannya sore menjelang maghrib. Pas latihan si alhamdullah gak terjadi apa-apa.
Pas hari H nya (H-4 sebelum lebaran), 
saya mengalami kecelakaan (amit-amit...) 
yang di mana kaki kiri saya angcle/keseleo sewaktu saya dan team saya perfome!. Gosh! itu rasanya gak bisa diungkapin dengan kata-kata deh.. sungguh sakit.. dan mana kejadiannya pas di awal lagu 1 menit, dan saya harus meneruskannya kurang lebih 4 menit setelah kejadian itu. Pada saat kejadian itu rasanya pengen Kaburr dari lapangan (stage) tapi gak bisa!, yah saya pada saat itu hanya bisa menjalankannya sampai selesai dan dengan sisa energi saya sambil menari dengan SENYUM NAHAN SAKIT
Dan setelah selesai, semua audience nya bertepuk tanggan, kita semua kembali ke backstage.
Kemudian...
saya terjatuh..
di depan tangga untuk menaik..

Adit a.k.a Emak membantu saya untuk berjalan dan menaiki tangga. Saya loncat-loncat kayak Vampire cina yang abis kecebur got..
sungguh sakit.. ?_?
dan setelah sampai di ruang ganti kami, saya hanya bisa tepar.
kaki di lurusin.. ngosh-ngoshan.. keringetan.. dan belom ganti kostum..
ganti kostumpun itu sungguh RIBET..
dan sakit pasti. Setelah selesai ganti kostum, kaki kiri saya di pijetin Ufa (sahabat saya), dia ahli dalam soal mijet-memijet, haahahaha. Abis dipijetpun masih sakit. Kemudian hasil perlombaanpun di umumkan, dan Reborn (team saya) masuk ke grandfinal. Dan sayapun bingung, dalam hati berfikir: "apa saya yakin untuk ikut final?". Jadi finalnya itu hari besokkannya dan Reborn abis dari lomba ini malemnya langsung latihan lagi untuk final besok. Saya sendiri terpaksa tidak ikut final.

Setelah semua cipika-cipiki untuk pamit pulang, ada masalah lagi. Berhubung ruang ganti kita di lantai 2, jadi kita semua mesti turun ke bawah dan itu yang menjadi masalah buat saya. Karena, saya jalan loncat-loncat kayak vampire cina dengan satu kaki (amit-amit ya 4jj)
Dan sesampainya di mobil saya gak tau kenapa langsung Nanggis... 
i don't know... is like weird... dan kayak berusaha mati-matian buat nympe di mobil (Bronx)..
Terimakash buat emakku sahabatku Adit yang telah membantu saya dari ruang ganti sampai ke mobil dan sampai di rumah.
Sesampainya di rumah, mama saya langsung ceramah dan babe pun ikut-ikutan.
Kakak saya membelikan tongkat dan malem nya juga saya langsung di urut sama Nyak Rom.
Jadi Nyak Rom ini udah pernah ngurut saya waktu kecil. Waktu kecil saya pernah di SELENGKAT temen saya (waktu SD), sampai sikut tangga kanan saya bengkok/miring... dan alhamdulilah sembuh sampai skrg.. ya walaupun terkadang suka rada-rada ngilu..
lucunya saya pas SD klo iktu upacar saya hormat pake tanggan kiri, hihihi..
Dan setelah menjalani perawatan selama berhari-hari, kaki kiri saya alhmdulilah sembuh..
Dan saya masih belum bayar utang 4 hari.. maap-maap.. 

Hmmm...
i think that's it...
saya mau Mandi kembang dulu, hehe. Udah trdisi dari kecil, jadi kalo sebelum puasa harus mandi kembang dan sambil baca niat. hehe.
yasudah,
Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya...
mohon maaf lahir batin... =)
S
 

Most Reading